Sekjen Partai Golkar ; Kita tunggu Sikap Partai Perindo

Partai Perindo Bertemu Golkar Bahas Koalisi Besar

Melanesiatimes.com – Koalisi besar yang tengah dibangun oleh sejumlah partai politik kini mulai menyusun kekuatannya koalisi besar akan terus membangun fondasi yang akan mewakili.

Bacaan Lainnya

Koalisi besar pada pilpres 2024 mendatang pembahasan koalisi besar ini juga menjadi agenda utama dalam silaturahmi kebangsaan antara partai perindo dan Partai Golkar di DPP Partai Golkar Palmerah Jakarta Barat, Senin, (10/4/2023).

Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus, dalam kesempatan ini menjelaskan bahwa, terus ada wacana pondasi yang sudah terbangun koalisi besar, tentunya dengan melihat ini kita tinggal tunggu sikapnya perindo seperti apa dia, partai perindo sedang melihat ini, yang jelas yang sudah ada KIB dan KKIR.

Selain itu,Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq pun mnenjelaskan bahwasanya, ada satu prinsip yang sama dalam koalisi ini, bahwa untuk membangun negara yang besar ini diperlukan sebuah koalisi besar, tidak hanya satu atau dua partai, jadi kebesaran koalisi itu akan membuat percepatan pembangunan yg selama ini digagas oleh pak jokowi. Katanya

Kekuatan koalisi besar dinilai mampu mengamankan stabilitas politik demi menjaga keberlangsungan pembangunan Demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

Pos terkait