Ini Pesan Ketua Umum DPP Partai Golkar Kepada Pemudik Hingga Sopir

Lepaskan Pemudik, Ini Pesan Ketua Umum DPP Partai Golkar Kepada Pemudik Hingga Sopir
Partai Golkar Gelar Mudik Gratis Untuk Masyarakat.

Melanesiatimes.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta pimpinan dan jajaran panitia melepas perjalanan program Mudik Gratis partai Golkar, di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat pada Rabu (12/4/2023).

Bacaan Lainnya

Program mudik gratis partai Golkar melepas 2 (dua) kloter perjalanan, kloter pertama pada 12 April 2023 sebanyak 500 pemudik diberangkatkan menuju berbagai daerah di timur Pulau Jawa dan Sumatera dengan 10 bus. Kloter kedua pada 19 April 2023.

Berikut pesan Ketua Umum Partai Golkar kepada pemudik hingga sopir. Airlangga Hartarto dalam sambutannya mengatakan bahwa, mudik merupakan tradisi yang dibangun oleh Partai Golkar dan tentu hari ini situasi berbeda, karena kita sudah melepas dari pandemi covid.

Namun kata airlangga, kita tetap harus jaga karena masih ada, covid tidak hilang, sehingga tentu, kami berharap perjalanannya akan nyaman.

“Saya ucapkan selamat jalan jaga kesehatan jaga ketertiban dan supirnya juga harus berhati-hati dan sampaikan hormat saya kepada keluarga masing-masing selamat hari raya Idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin.” Tutupnya