Kantor Media Holopis.com Berbagi Takjil di Antasari

Melanesiatimes.com – Kantor Media Holopis.com membagikan sekitar seratus paket takjil kepada para pengendara yang sedang melintas di daerah Antasari, Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Paket yang berisi roti, air mineral serta kurma tersebut dibagikan sebagai bentuk partisipasi media Holopis di bulan suci Ramadan.

Pimpinan Redaksi Holopis.com, Utami Widowati menyampaikan bahwa program pembagian takjil ini merupakan kepedulian tim redaksinya untuk bisa berbagi dengan masyarakat luas, khususnya bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Ini program sosial yang dicetuskan teman-teman redaksi. Semoga takjil ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan musafirin,” kata Utami dalam keterangannya di Jakarta Selatan, Kamis (6/4).

Sementara itu, koordinator program Berbagi Takjil Bersama Holopis.com, Fisca Dwi Astuti mengatakan, bahwa pembagian takjil ini dilakukan untuk membantu pengendara yang akan berbuka puasa.

ā€œDiharapkan paket takjil yang kita berikan kepada para pengendara ini bisa menjadi berkah bagi para pengendara di waktu berbuka,ā€ kata Fisca di Jakarta, Kamis (6/4).

Pembagian paket 100 takjil ini pun mendapatkan apresiasi dan antusias dari masyarakat maupun pengendara yang sedang melintas di daerah Antasari, Jakarta Selatan.

Para pengendara ini pun mengaku bersyukur dengan paket takjil yang didapat dari redaksi Holopis.com.

Rizky, salah seorang pengendara yang sedang melintas mengatakan cukup terbantu dengan paket takjil yang diterimanya tersebut.

ā€œYa, lumayan banget adanya takjil ini jadi saya bisa berbuka di jalan deh. Terima kasih ya,ā€ kata Rizky.

Program takjil berbagi ini pun rencananya akan dilakukan secara rutin oleh Holopis.com selama bulan Ramadan 1444 Hijriah.

Pos terkait