Doa Senin Untuk Minggu Ini

Melanesiatimes.com – Awal senin ini bisa menjadi hal yang menyenangkan dan mengasyikkan bagi Anda atau sesuatu yang tidak terlalu Anda sukai. Saya suka pandangan Marcus Aurelius (seorang kaisar Roma),

“Ketika Anda bangun di pagi hari, pikirkan betapa istimewanya hidup, berpikir, menikmati, mencintai…”

Dan saya ingin menambahkan…..Untuk memiliki Tuhan! Saya 100% setuju dengan Marcus Aurelius dan Senin adalah hak istimewa dan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Tuhan dan berdoa. Ini bisa menjadi hari yang spektakuler dan awal minggu ini.

Bacaan Lainnya

Dan itulah yang akan kita lihat hari ini! Doa benar-benar dapat mengubah hari kita. Saya ingat seorang pengkhotbah pernah berkata, “Jika Anda ingin mengubah masa depan Anda…maka berdoalah.”

Doa Senin Untuk Minggu ini

Ya Tuhan, saya mohon agar Minggu malam ini penuh dengan kedamaian dan istirahat Anda. Bahwa ketika saya tidur, Anda akan melindungi saya dan bahwa saya akan mendapatkan mimpi indah yang berasal dari Anda. Dalam nama Tuhan, amin.

Tuhan, saat saya memulai kerja minggu ini, saya berdoa agar Anda memberkati hari Senin ini. Agar semuanya mengalir dengan baik dan Engkau memberiku rahmat dan hikmat yang kubutuhkan untuk menghadapi masa depan.

Berkatilah keluarga saya minggu yang akan datang ini juga. Saya meminta Anda melindungi mereka dan bersama mereka setiap hari. Dalam nama Tuhan saya berdoa, amin.