Hasyim Asy’ari ; Pengurus Partai Politik Jangan Sampai Menjadi Orang Munafik

Melanesiatimes.com – Ketua KPU RI, Hasyim Asy’ari hadir memberikan pembekalan Antikorupsi Politik Cerdas Berintegritas (PCB), yang diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk Partai Buruh, di Gedung Anti Corruption Learning Center (ACLC). Jakarta, Selasa, (21/02/2023).

Ketua KPU Hasyim Asy’ari dalam sambutannya menyerukan kepada para pengurus parpol agar menjaga amanah yang diberikan oleh rakyat kepada mereka. Dia mengatakan, pengurus parpol terpilih jangan sampai menjadi orang munafik yang di antara cirinya adalah mengkhianati amanah.

Hasyim mengingatkan bahwa mereka memiliki posisi strategis di Indonesia baik sebagai aktor utama dalam perpolitikan maupun perkembangan demokrasi. Dan salah satu aspek strategis partai politik ketika berperan dalam pengisian jabatan kenegaraan.

Bacaan Lainnya

Dengan pentingnya posisi ini maka kerja dan tugas partai politik sesungguhnya berat serta besar. Harus dijalankan dengan penuh integritas. “Tugas ini memang berat, tapi juga sangat mulia, karena untuk pengisian jabatan, strategis,” kata Hasyim.