Tips Travel ke Kepulauan Solomon

Solomon Islands

Melanesiatimes.com – Travel sangat penting untuk memanjakan diri dan mengupgrade pikiran serta menambah relasi baru.

Baca juga : Tips Agar Tubuh Kamu Segar Bugar Sepanjang Hari

Jika anda ingin ke Kepulauan Solomon? inilah beberapa tips penting untuk memandu anda dalam petualangan anda ke Salomon :

Bacaan Lainnya
  • Amati Adat Istiadat

Penduduk Kepulauan Solomon memiliki budaya yang kaya dan mengamati banyak ‘kastom’ tradisional. Ini bervariasi antar provinsi.

Baca juga : Inilah 5 Tips Hubungan Seks Saat Liburan

Saat mengunjungi provinsi yang berbeda, pastikan Anda meminta izin sebelum mengambil foto orang dan tempat.

  • Uang

Kepulauan Solomon adalah ekonomi tunai dan hanya hotel-hotel besar yang menerima kartu kredit internasional. Kami merekomendasikan memiliki banyak cara untuk mengakses uang. Ada sejumlah bank komersial dengan cabang dan ATM di Honiara. Ada ATM terbatas yang terletak di provinsi.

  • Keamanan

Penduduk Kepulauan Solomon ramah, ramah, dan senang berbagi cara hidup mereka dengan pengunjung. Saat bepergian gunakan akal sehat.

Baca juga : Inilah 5 Pantai Terbaik di Meksiko!!

Dianjurkan untuk memperhatikan barang-barang Anda di tempat-tempat ramai, menjaga barang-barang berharga dari pandangan dan memiliki perubahan kecil berguna. Pada malam hari, disarankan untuk menghindari bepergian sendirian.

  • Aturan Berpakaian

Pakaian ringan informal sesuai, termasuk alas kaki yang nyaman. Meskipun pakaian pantai dapat diterima di hotel dan resor, secara budaya pantas untuk menutupi paha hingga lutut Anda saat berada di kota atau desa.

  • Kapan Harus Bepergian

Kepulauan Solomon panas dan lembab sepanjang tahun, dengan suhu rata-rata 27 derajat Celcius. Ada dua musim yang berbeda- musim hujan dari November hingga April dan musim kemarau dari Mei hingga Oktober

Baca juga : 5 Pantai di Maluku Utara yg Perlu Kamu Tahu!!

Musim kemarau adalah saat curah hujan, kelembaban dan suhu berada pada titik terendah. Angin laut yang mendingin membantu suhu sedang di pantai sepanjang tahun.

  • Internet dan Telepon

Di dalam kota-kota besar di Kepulauan Solomon ada jangkauan seluler dan internet. Konektivitas di beberapa kota kecil dan daerah terpencil tidak merata. Jika Anda berencana menggunakan internet selama kunjungan Anda, kami sarankan Anda membeli kartu sim lokal dan paket data. Atau, penyedia akomodasi Anda mungkin menawarkan paket Wi-Fi.