2023 Indonesia Menjadi TR Event Internasional, ini Harapan Direktur Executive Masyarakat Mandiri 21

Foto : Direktur Executive Masyarakat Mandiri 21. (Istimewa)

Melanesiatimes.com – Direktur Executive Masyarakat Mandiri 21, Wirawan Panoedjoe Soebagyo, mengatakan bahwa, di tahun 2023 ini, indonesia tercatat sebagai salah satu negara yang paling sibuk di dunia.

Bacaan Lainnya

Kesibukan  yg di maksud tersebut dilihat dari keistimewaan indonesia menjadi Tuan Rumah (TR) dalam beberapa event olahraga kelas internasional, seperti beach world cup 2023, fifa world cup u20 2023 dan even olahgaha lainnya. Ujar Wirawan, Minggu, (05/01/2023).

Wirawan pun berharap, momentum seperti ini juga harus di manfaatkan teman – teman usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk menabur keutungan sehingga bisa meraih income sebesar besarnya. Bukan hanya sektor pariwisata namun sektor umkm juga harus bisa melihat ini sebagai momentum yang jangan sampai terlewat.

“Saya rasa tahun ini adalah tahun yg tepat bagi pertumbuhan teman – teman umkm untuk kembali bersinar, dengan adanya berbagai macam event berskala internasional sektor umkm juga harus ambil peran.”

Tentu menjadi tuan rumah merupakan hal yang harus kita syukuri dan manfaatkan dengan semaksimal mungkin, sebab, semua mata dunia akan fokus ke negara kita. “Saya berharap dengan adanya even semacam ini pertumbuhan ekonomi juga bisa selaras tumbuh. Tutupnya