Polisi Tangkap Pelaku Utama Pembakaran Terhadap Wanita di Sorong

Melanesiatimes.com – Seorang wanita paruh baya meregang nyawa di RSUD Sele Be Solu, setelah sebelumnya dibakar massa di Jalan Basuki Rahmat Kilometer 8 Kota Sorong, Selasa (24/01/2023).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh media ini, sekitar pukul 07.00 WIT, Selasa (24/1) korban yang sedang melintas di Kompleks Kokoda Kilometer 8 dipukuli oleh massa. Tidak hanya itu, massa bahkan sempat melucuti pakaian korban yang sebelumnya sudah pernah diamankan warga di Jembatan Puri Kota Sorong atas dugaan yang sama.

Namun setelah diselidiki lebih jauh , polisi memastikan wanita yang diarak setengah bugil hingga dibakar hidup – hidup di Kota Sorong, Papua Barat Daya, bukanlah penculik anak.

Bacaan Lainnya

Polisi memastikan tuduhan terhadap korban adalah hoaks. “Sudah bisa kita pastikan, korban bukan penculik anak, ” ujar Kapolresta Sorong Kota Kombes Happy Perdana Yudianto, pada wartawan, Kamis ( 26/1/2023).

Sementara itu, pelaku utama pembakaran terhadap wanita paruh baya di Sorong, Papua Barat, sudah ditangkap polisi, ia adalah pemuda berinisial FT. ” Pelaku utama ini yang menyiramkan bensin dan membakar. FT ditangkap di tempat persembunyiannya di rumah kerabatnya. ” Ujarnya