Peduli Cianjur, Alumni Universitas Pancasila Bangun Mushalla di Kampung Cileungsi

Melanesiatimes.com – Peduli warga terdampak bencana Cianjur, Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) terbentuk kepanitiaan ‘KAUP untuk Cianjur’ yang akan menjalankan salah satu program kerja PP KAUP yaitu “KAUP terhadap Masyarakat”.

Diketahui sebelumnya, Gempabumi mengguncang Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat dengan magnitudo (M) 5,6 pada Senin, 21 November 2022, lalu menyebabkan banyak korban jiwa dan kerusakan infrastruktur.

Dirgayati H. Lase, ketua panitia mengatakan, sebagai bentuk simpati dan kepedulian KAUP, program ini diawali kegiatan baksos KAUP pada 14 Januari 2023 yang lalu.

Bacaan Lainnya

Bantuan ditujukan kepada warga terdampak gempa Cianjur, berupa penyerahan sembako untuk warga kampung Cileungsi, Desa Sukajaya, Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Sebagai tahapan program KAUP Untuk Cianjur, dilanjutkan dengan pembangunan kembali Mushalla Ar-rohman 2 di Kampung tersebut.

“Insya Allah akan dimulai 25 Januari 2023,” kata Dirgayati. Sabtu (21/1/2023).

KAUP berharap melalui programnya ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi warga sekitar.

Peduli Cianjur, Jawa Barat

“Mohon doanya agar dalam pelaksanaan kegiatan kami ini berjalan sukses, amanah dan barokah untuk seluruh masyarakat sekitar,” tutup Dirgayati.