Papua Tidak Pernah Kekurangan Talenta – Talenta Putera – Puteri Terbaik Bangsa

Foto : Spei Yan Bidana, ST.,M.Si (Bupati Pegunungan Bintang)

Melanesiatimes.com – Papua tidak pernah kekurangan talenta-talenta putera-puteri terbaik bangsa. Pelantikan Nikolaus Kondomo sebagai Penjabat (Pj) Gubernur provinsi Papua Pegunungan mendapatkan sambutan sukacita dari wajah negeri di ujung timur Indonesia dari Kabupaten Pegunungan Bintang yang kini telah resmi menjadi bagian dari daerah otonom baru, provinsi Papua Pegunungan.

Bacaan Lainnya

Spei Yan Bidana, ST.,M.Si menyampaikan ucapan sukacita selamat dan sukses kepada Nikolaus Kondomo yang telah resmi dilantik sebagai Pj. Gubernur provinsi Papua Pegunungan.

Spei Bidana adalah generasi muda bertalenta manusia rekor yang saat ini menjabat sebagai Bupati Pegunungan Bintang dan Ketua Banteng Pegunungan Bintang dalam catatan Gesuri yang telah dirilis dalam pemberitaan-pemberitaan sebelumnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Spei Bidana kepada dua putra-putri terbaik Papua lainnya yakni, Apolo Safanpo dan Ribka Haluk, masing-masing sebagai Pj. Gubernur provinsi Papua Selatan dan Pj. Gubernur provinsi Papua Tengah.

Atas peresmian ketiga provinsi baru di Papua tersebut serta pelantikan Pj. Gubernur provinsi Papua Pegunungan, Papua Selatan dan Papua Tengah, maka secara de facto, kabupaten Pegunungan Bintang resmi menjadi bagian dari daerah otonomi baru, provinsi Papua Pegunungan.

ā€œSelamat dan sukses menyertai pak Nikolaus Kondomo sebagai Pj. Gubernur provinsi Papua Pegunungan dan sekaligus selamat atas persemian provinsi Papua Pegunungan dimana Pegunungan Bintang masuk dalam provinsi tersebut.

Mari menatap kedepan, riak-riak politik telah berlalu sebagai bagian dari aspirasi masyarakat, mari melangkah bersama kita bangun Papua,ā€ ucap Bupati Spei Bidana yang belakangan menjadi tranding topik di Gesuri.id karena pemberitaannya yang selalu masuk nominasi top news di level nasional Gesuri.id bersama berita-berita dari istana presiden (11/11).

ā€œKami juga mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian dua provinsi lainnya yaitu provinsi Papua Selatan dan provinsi Papua Tengah serta pelantikan Pj. Gubernur provinsi Papua Selatan dan Papua Tengah,ā€ Spei Bidana, Bupati Pegunungan Bintang. Ucapnya

Pos terkait