Audiensi dengan KPU MALUKU , SEKPROV JPPR MALUKU Berharap, Akan Turut Terlibat Dalam Sukeskan Pemilu 2024

Melanesiatimes.com – Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Provinsi Maluku siap berkolaborasi dengan KPU provinsi Maluku, Hal itu di sampaikan pada saat beraudiensi dengan Ketua KPU Provinsi Maluku di Kantor KPU MALUKU. Kamis (14/09/2022).

Bacaan Lainnya

Koordinator JPPR MALUKU , Nur amal syah Hehanussa dalam audiesnsi tersebut mengatakan bahwa, JPPR MALUKU siap dilbatkan untuk bekerja sama dengan KPU MALUKU , mendiskusikan hal-hal apa saja yang dapat di kolaborasikan terkait sosialisasi ke masyarakat maupun tahapan-tahapan pemilu yang akan berjalan nantinya.

Sebagai pengawal pesta demokrasi KPU akan menghadapi beban kerja yang cukup berat dalam menyongsong penyelenggaraan pemilu di tahun 2024.

Dinilai proses demokrasi yang berlangsung memiliki banyak sarat akan variasi dan dinamika yang luar biasa.

Maka dalam tanggapan kedatangan JPPR provinsi Maluku , Ketua KPU provinsi Maluku bapak Syamsul Rifan Kubangun SH , sangat menyambut baik kunjungan JPPR MALUKU

KPU MALUKU akan berkolaborasi dengan pemantau pemilu dalam meminimalisasi dinamika yang ada maka peran JPPR sebagai lembaga pemantau diharapkan bisa membantu untuk mencapai hasil Demokrasi yang berkualitas.

Ketua KPU berharap agar sinergi ini juga terjalin di tingkat kabupaten kota.