Menu

Mode Gelap
Aksi Depan KPK, Aliansi Pemuda Cinta Indonesia Dikepung Preman  Finlandia Tertarik dengan Kota Pintar di IKN Koordinator Nusa Ina Connection, Apresiasi Pernyataan Menteri Kordinator Bidang Polhukam Mahfud MD Presiden Jokowi Minta Perang Ukraina Segera Dihentikan Pemerintah Kembali Buka Ekspor Minyak Goreng

Womankind WIB

Widad Diana : Pemanfaatan Teknologi Tidak Bisa Dihindari


 Widad Diana : Pemanfaatan Teknologi Tidak Bisa Dihindari Perbesar

Melanesiatimes.com – Teknologi hadir dan menjadi bagian hidup manusia dewasa ini. Manusia seolah tak bisa bekerja tanpa ponsel cerdas, tablet, dan komputer yang merupakan alat-alat produk teknologi modern.

Berbagai aspek kehidupan mulai dari bekerja, belanja, belajar, hingga mencari informasi semuanya dilakukan dengan bantuan teknologi.

Aktivis PMII Widad Diana dalam lamaan Instagramnya mengatakan bahwa, dunia telah mengalami percepatan dalam penggunaan teknologi digital, termasuk dalam bidang pendidikan.

Transfer of knowledge dan transfer of value dengan menggunakan pemanfaatan teknologi tidak bisa dihindari lagi di masa depan, begitupun dalam proses kaderisasi di PMII. Ujar Widad Diana, Senin, (01/11/2021) lalu.

Lebih lanjut, kader PMII asal pekalongan ini, menegaskan bahwa, maka, yang menjadi tugas adalah melakukan transformasi digitalisasi untuk menunjang proses kaderisasi dengan menemukan formula yang pas agar terbentuk kader yang kritis, kreatif dan inovatif di era sekarang. Tegas Widad, sapaan akrabnya

“Saat ini dunia sudah berubah pesat, maka pilihan kita adalah beradaptasi, bukan mundur. Karena yang bisa bertahan hidup bukan dia yang terbesar atau terkuat, tapi yang bisa beradaptasi.”

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Iran Menyelenggarakan ‘Kongres Wanita Berpengaruh’ Dengan Tamu Tidak Berpengaruh

23 Januari 2023 - 10:35 WIB

Frekuensi Aktivitas Seksual Wanita Meningkat di Usia 50 – 65 Tahun

18 Januari 2023 - 01:27 WIB

Ke Ponpes Buntet, Puan Bicara Pentingnya Silaturahmi Kelompok Religius-Nasionalis

5 Juli 2022 - 13:02 WIB

Pemerintah Bulgaria Luncurkan Program Cegah Kekerasa Terhadap Perempuan dan Anak

11 Maret 2022 - 01:57 WIB

Founder Puan Cilacap Angkat Bicara Soal Kekerasan Perempuan

14 Desember 2021 - 15:36 WIB

Komunitas Perempuan Papua Jabodetabek Angkat Suara Terkait Pengelolaan Anggaran di Papua

5 November 2021 - 16:39 WIB

Trending di Womankind