Widad Diana : Pemanfaatan Teknologi Tidak Bisa Dihindari

Melanesiatimes.com – Teknologi hadir dan menjadi bagian hidup manusia dewasa ini. Manusia seolah tak bisa bekerja tanpa ponsel cerdas, tablet, dan komputer yang merupakan alat-alat produk teknologi modern.

Bacaan Lainnya

Berbagai aspek kehidupan mulai dari bekerja, belanja, belajar, hingga mencari informasi semuanya dilakukan dengan bantuan teknologi.

Aktivis PMII Widad Diana dalam lamaan Instagramnya mengatakan bahwa, dunia telah mengalami percepatan dalam penggunaan teknologi digital, termasuk dalam bidang pendidikan.

Transfer of knowledge dan transfer of value dengan menggunakan pemanfaatan teknologi tidak bisa dihindari lagi di masa depan, begitupun dalam proses kaderisasi di PMII. Ujar Widad Diana, Senin, (01/11/2021) lalu.

Lebih lanjut, kader PMII asal pekalongan ini, menegaskan bahwa, maka, yang menjadi tugas adalah melakukan transformasi digitalisasi untuk menunjang proses kaderisasi dengan menemukan formula yang pas agar terbentuk kader yang kritis, kreatif dan inovatif di era sekarang. Tegas Widad, sapaan akrabnya

“Saat ini dunia sudah berubah pesat, maka pilihan kita adalah beradaptasi, bukan mundur. Karena yang bisa bertahan hidup bukan dia yang terbesar atau terkuat, tapi yang bisa beradaptasi.”