Konfrensi Pers Tolak Anies Baswedan, KRI Berdaulat : Anies Bukan Kita

Melanesiatimes.com – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Indonesia (KRI – Berdaulat) laksanakan Konferensi Pers terkait Penolakan terhadap Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 mendatang. Bilangan Jakarta Pusat, Selasa, (07/06/2022).

Bacaan Lainnya

Konfrensi Pers tersebut dengan Tema : Partai Politik Peserta Pemilu, “STOP Calonkan ANIES BASWEDAN Sebagai PRESIDEN.” Selain tema, adapun hastaq #ANIESBUKANKITA

Dalam membaca konfrensi persnya yang dipandu oleh Isak, mengatakan bahwa, mereka yang tergabung dalam KOALISI RAKYAT INDONESIA (KRI ā€“ BERDAULAT) merasa memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga Keadulatan dan keutuhan Bangsa ini, maka, kami pun merasa perlu memberikan peringatan kepada Partai Politik peserta Pemilu agar tidak merekomendasikan Anies Baswedan menjadi calon presiden 2024. Sebab kita semua merasakan konflik politik yang dibangun saat Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu, Anies Baswedan dan Kelompok nya membuat kegaduhan dan rakyat Jakarta terpecah belah. STOP KEGADUHAN LAWAN RADIKALISME Ujar, Koordinator KRI – Berdaulat, Isak dalam pembacaan pernyataan sikap.

“Sekali lagi, dalam kesempatan ini, kami ingatkan Partai Politik peserta pemilu bahwa, Anies bukan Kita.

Berikut poin pernyataan sikap mereka sebagai berikut :

1. Partai Politik peserta pemilu, STOP merekomendasi Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 sebab ANIES BUKAN KITA

2. Anies adalah kelompok radikalisme karena Anies Rasyid Baswedan sangat dekat dengan kelompok radikalisme di Indonesia ANIES BASWEDAN adalah MEREKA (KELOMPOK RADIKAL)

3. Rakyat Indonesia, MARI BERDAULAT BERSATU TOLAK ANIES BASWEDAN & MARI KITA LAWAN KELOMPOK RADIKALISME

 

 

Pos terkait