Penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer Minta Dukungan Semua Pihak

Melanesiatimes.com – Penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer meminta dukungan semua pihak agar bisa bekerja dengan baik mengemban amanah. Ia berharap ada sinergitas lintas sektor dengan Forkopimda, bupati / wali kota dan suluruh pihak.

Bacaan Lainnya

“Sekuat apapun pemimpin kalau tidak ditopang bapak ibu sekalian, saya kira akan mengalami kesulitan dalam mengambil kebijakan. Maka dari forum saya berdiri ini saya memohon kerjasama dan bersinergi. Saya rasa saya tidak bisa jalan sendiri tanpa bantuan dan dukungan bapak ibu sekalian,” kata Hamka.

Hamka juga menegaskan kembali jika dirinya tunduh dan patuh pada perintah presiden. Ia meminta jajarannya untuk bekerja secara profesional. Beberapa hal menjadi arahan Mendagri yang disampaikan dalam kesempatan tersebut.

“Kita harus bisa menciptakan iklim yang kondusif, karena ini adalah atmosfir politik yang tinggi mulai 2022 ini. Kedua, Pak Mendagri menekankan bahwa Penjabat Gubernur tidak berafiliasi politik sehingga kita bekerja profesional dan transparan,” imbuhnya.

Hal lain juga yang menjadi fokus Hamka yakni menyangkut penanganan covid-19. Meski kondisinya cenderung melandai, namun pihaknya berharap semua daerah siap menghadapi kemungkinan terburuk.

Staf Ahli Bidang Budaya Sportivitas Kemenpora itu tak lupa menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi Rusli Habibie – Idris Rahim selama 10 tahun memimpin Gorontalo. Ia mendoakan kerja kerja tersebut menjadi amal jariyah keduanya di dunia dan akhirat.