Peduli Masyarakat Kecil, Gerakan Indonesia Muda Bagikan Beras dan Minyak Goreng

Yulius
Foto : Ist

Melanesiatimes.comGerakan Indonesia Muda (GIM) melakukan kegiatan sosial dengan cara membagikan minyak goreng dan beras kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Menurut Koordinator Nasional Gerakan Indonesia Muda, Yulius, pembagian minyak goreng dan beras ini merupakan upaya mandiri dari Gerakan Indonesia Muda untuk meringankan beban masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kami dari Gerakan Indonesia Muda membagikan minyak goreng dan beras untuk meringankan beban masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri,” kata Yulius, Senin (18/4).

Bacaan Lainnya

Yulius juga menyampaikan bahwa masyarakat di lapisan bawah yang paling merasakan dampak kenaikan minyak goreng sehingga perlu dibantu dan diberikan sembako.

“Kami dari Gerakan Indonesia Muda melihat masyarakat kecil sangat memerlukan bantuan sembako berupa minyak goreng dan beras,” ujarnya.

Kemudian, Yulius juga menyampaikan bahwa Gerakan Indonesia Muda akan terus bergerak membagikan sembako ke wilayah masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Kami dari Gerakan Indonesia Muda akan terus membantu masyarakat untuk bisa menyediakan minyak goreng dan beras gratis kepada masyarakat,” pungkasnya.