Rice Box Krian Agenda Rutin Jumat Berkah PSI

Melanesiatimes.com – Kembali rutinitas sedekah bagi-bagi rice box dilakukan aktifis Dewan Pengurus Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sidoarjo. Seperti sebelumnya, mereka memakai kostum merah kebanggaan dan identitas PSI. Acara berlokasi di sekitaran Jalan Basuki Rahmat Kecamatan Krian. (18/3)

Hadir di sela-sela agenda, Dewan Pengurus Cabang PSI Kecamatan Krian. “Kegiatan ini adalah sarana menyalurkan sedekah para dermawan dalam rangka berbagi kebahagiaan” ujar Yoko selaku Koordinator rice box PSI Krian.

Warga yang kebetulan lewat menerima satu persatu bingkisan rice box tersebut. Tak ketinggalan tukang ojol, tukang becak dan sebagainya yang kebetulan mangkal mendapat jatahnya masing-masing.

Bacaan Lainnya

Bagi Firmansyah Maulana selaku Ketua DPD PSI Sidoarjo, bahwa kegiatan ini bersifat rutinitas bulanan dan lokasi berpindah-pindah dari satu kecamatan ke kecamatan yang lain dalam lingkup Sidoarjo.

“Dibantu tim DPC PSI menyesuaikan dengan kecamatan masing-masing. Hal ini sekaligus untuk membangun solidaritas kepartaian dan komitmen sosial rekan-rekan DPC PSI yang ada di kecamatan” sambung Firmansyah menjelaskan.