FFE Optimis Jumlah Penonton Formula E Jakarta Akan Membludak, ini Alasannya

Melanesiatimes.com – Pergelaran motogp di sirkuit Mandalika baru saja usai pada minggu (20/3/2022), antusias masyarakat indonesia dalam menonton tampak sekali pada race ke 3.

Bacaan Lainnya

Ada dua agenda besar kejuaraan otomotif dunia pada tahun ini yang mana indonesia menjadi tuan rumahnya yaitu motogp Mandalika dan formula e jakarta.

Menanggapi itu David ketua fans formula e indonesia melihat animo masyarakat menonton motogp sangatlah besar dan ia berkeyakinan event balap formula e jakarta akan menyedot hal yang sama dengan motogp Mandalika.

Saya berkeyakinan bahwa jumlah penonton formula e yang berlangsung di Ancol pada tanggal 4 Juni 2022 akan membludak dan sama besarnya seperti Mandalika. “Ujar David

David menambahkan bahwa jakarta internasional sirkuit yang berada di kawasan Ancol tak kalah indahnya dengan Mandalika dan masyarakat indonesia sudah sangat mengenal Ancol sebagai lokasi wisata.

Untuk diketahui, sebelumnya, Direktur utama PT. Jakarta Propertindo Wibi mengungkapkan, nantinya gelaran Formula E di kawasan Ancol akan menyediakan kapasitas penonton sebanyak 50 ribu.

Fans formula e terus berkerja mensosialisasikan melalui cara turun ke masyarakat dan kampanye di media sosial agar pergelaran formula e jakarta berjalan sukses dan dapat membangkitkan perekonomian warga jakarta.