KPE Sediakan Transportasi, Tempat Tinggal, dan Makanan untuk Pengungsi Ukraina

Ilustrasi Liburan dan Bendera Ukraina

Melanesiatimes.com Komisi Perjalanan Eropa (KPE) mengeluarkan pernyataan pada hari Kamis, 3 Maret, mengutuk agresi militer oleh Federasi Rusia dan pada saat yang sama menyatakan solidaritas dengan rakyat Ukraina.

Bacaan Lainnya

Menurut pernyataan itu, pendudukan militer Rusia di Ukraina bertentangan dengan nilai-nilai fundamental proyek Eropa dan harus segera dihentikan.

Pada saat yang sama, KPE telah mengutuk keras pelanggaran hukum internasional ini dan meminta pihak lain untuk bekerja untuk solusi damai, SchengenVisaInfo.com laporan.

Prinsip pendiri KPE adalah untuk mempromosikan perjalanan sebagai katalis untuk perdamaian, pemahaman, dan rasa hormat. Misi asli ini berlaku hari ini seperti ketika organisasi kami didirikan lebih dari 70 tahun yang lalu setelah Perang Dunia II. “Kami tetap teguh dalam komitmen kami untuk memastikan perjalanan terus membangun jembatan antara budaya dan orang yang berbeda,” kata pernyataan itu.

KPE juga telah mengumumkan bahwa mereka siap menyediakan transportasi, tempat tinggal, dan makanan bagi pengungsi Ukraina.

Selain itu, pihak berwenang Lithuania telah meluncurkan situs web dan saluran telepon yang memungkinkan pengungsi Ukraina menerima saran untuk pindah ke Vilnius.

Di sisi lain, anggota asosiasi KPE Airbnb menawarkan perumahan gratis kepada 100.000 warga Ukraina yang sudah terlantar akibat perang.

Sejauh menyangkut operator kereta api, mereka juga telah menyatakan solidaritas mereka dengan menawarkan perjalanan gratis kepada pengungsi Ukraina.

Pos terkait