Pengalaman Perjalanan Baru di Boracay, Perlu Kamu Coba

Melanesiatimes.com – Terinspirasi untuk memamerkan wajah baru pulau itu kepada wisatawan, Departemen Pariwisata Filipina (PDOT) meluncurkan pengalaman baru di Boracay karena sekarang dibuka untuk wisatawan lokal dan internasional.

Bacaan Lainnya

Sementara Boracay, Filipina adalah tujuan wisata populer bagi penggemar pantai karena provinsi ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus dan air zamrud, tempat liburan ini menawarkan lebih dari itu. Berikut adalah beberapa pengalaman baru di permata mahkota Filipina di sebuah pulau :

Wisata kuliner merupakan salah satu pengalaman wisata di Boracay yang tidak boleh Anda lewatkan. Program Perayapan Makanan yang baru menyoroti hidangan ikonik dari setiap restoran, dan Boracay menjanjikan petualangan kuliner.

Selain hidangan otentik Filipina dan makanan lezat, masakan internasional juga dapat dinikmati di pulau ini. Dihiasi dengan sejumlah restoran dan pujasera yang melayani setiap keinginan, Boracay adalah rumah bagi beberapa makanan terbaik yang pernah Anda miliki.

Mulailah perjalanan kuliner Anda di Stasiun X atau di D’Mall tempat beberapa kedai makanan dengan berbagai masakan berkumpul. Anda juga dapat mengunjungi D’Talipapa dan merasakan layanan “paluto” -nya.

Ini mungkin tampak seperti masa lalu ketika Boracay ditutup selama berbulan-bulan untuk rehabilitasi yang sangat dibutuhkan pada tahun 2018.

Sejak itu, provinsi tersebut telah menganut keberlanjutan. Berbagai penelitian mengungkapkan bahwa kesehatan dan kebugaran menjadi prioritas utama para pelancong pasca-COVID.

Pelancong berpengalaman mencoba menggabungkan aktivitas fisik saat mereka sedang berlibur. Penuh dengan tempat-tempat indah di seluruh pulau, Boracay adalah surga bagi pengendara sepeda.

Mengendarai sepeda di Boracay membawa Anda ke bagian pulau yang kurang dijelajahi seperti teluk tersembunyi dan jalan tanah yang mengarah ke hutan.

Tempat penyewaan sepeda dapat ditemukan di kompleks D’Mall di White Beach. Beberapa juga terletak di pantai lain.

Biaya sewa sepeda rata-rata PHP100 (USD2) per jam. Tidak perlu mengantri dan membayar ongkos selangit untuk kendaraan listrik mengantar Anda ke tempat tujuan.