Menu

Mode Gelap
Aksi Depan KPK, Aliansi Pemuda Cinta Indonesia Dikepung Preman  Finlandia Tertarik dengan Kota Pintar di IKN Koordinator Nusa Ina Connection, Apresiasi Pernyataan Menteri Kordinator Bidang Polhukam Mahfud MD Presiden Jokowi Minta Perang Ukraina Segera Dihentikan Pemerintah Kembali Buka Ekspor Minyak Goreng

Health WIB

Cek Kesehatan Ibu di Selandia Baru


 Ilustrasi Cek Kesehatan Perbesar

Ilustrasi Cek Kesehatan

Melanesiatimes.com – Untuk orang tua pertama kali, bayi baru membawa banyak kegembiraan dan tantangan baru. Dua belas bulan pertama menyajikan kurva pembelajaran yang sangat besar. Tampaknya hampir tidak mungkin bagi orang tua baru untuk merawat diri mereka sendiri setelah seharian penuh merawat bayi mereka.

Di Selandia Baru ada layanan dukungan gratis atau berbiaya rendah yang tersedia untuk ibu dan ayah pertama kali serta mereka yang memiliki anak kedua dan selanjutnya. Layanan ini berkisar dari kelompok sosial dan kopi, hingga saran tentang menyusui dan masalah makan lainnya, dukungan untuk merawat bayi baru Anda, layanan pemulihan pasca kelahiran, dan dukungan untuk wanita dengan stres atau depresi pasca melahirkan.

Cek Kesehatan Gratis
Di bawah jadwal Anak Sehat Kementerian Kesehatan saat ini, setiap anak berhak mendapatkan delapan pemeriksaan kesehatan gratis. Lima dari pemeriksaan ini dilakukan dalam 12 bulan pertama bayi. Ini biasanya dilakukan oleh perawat Plunket atau dokter umum (GP) setempat Anda dan merupakan kesempatan bagi ibu baru untuk mendiskusikan kesehatannya sendiri, atau kekhawatiran dan masalah pengasuhan. Jika diperlukan, perawat Plunket atau dokter umum Anda dapat merujuk Anda ke profesional kesehatan spesialis lainnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Buka Rakernas Banggakencana

26 Januari 2023 - 09:37 WIB

Urusan Bakmi, Wika Salim Jadi Trends

7 April 2022 - 13:41 WIB

Cara Mengolah Tuna Salad

30 Maret 2022 - 11:38 WIB

Panggilan Mendesak untuk Bertindak : Berinvestasi Dalam Kesehatan Perempuan

11 Maret 2022 - 02:48 WIB

Trending di Health