Ketua FFE berharap Sean Gelael Bisa Ngaspal di Formula E Jakarta

David Hamka : Ketua Fans Formula E - Jakarta Indonesia

Melanesiatimes.com – Gelaran balap mobil formula e jakarta tinggal 199 hari lagi, formula e jakarta yang akan dilaksanakan di Ancol jakarta utara masih dalam proses persiapan lelang untuk pembuatan lintasan sirkuit.

Bacaan Lainnya

Dengan waktu persiapan yang singkat fans formula e masih yakin bahwa ajang balap mobil internasional ini tetap berjalan sesuai waktu yakni 4 Juni 2022.

Melalui pesan rilisnya kepada media, Kamis, (04/2/2022) Ketua Fans Formula E David mengatakan bahwa ia berharap salah satu pembalap kebangaan indonesia yaitu Sean Gelael dapat ikut serta di ajang balapan nanti.

David yang juga aktif di kepengurusan KNPI DKI Jakarta menambahkan bahwa Sean Gelael satu satunya pembalap indonesia yang sudah teruji dalam ajang balapan mobil internasional Formula 2, dengan hadirnya Sean Gelael menambah euforia penonton dalam negeri dalam mendukung pembalapnya sendiri.

Muhammad Sean Ricardo Gelael adalah seorang pembalap mobil asal Indonesia yang juga anak dari salah satu pengusaha restoran, Sebelumnya Sean berlaga di FIA Formula 2 Championship dan sekarang Sean bergabung bersama W Racing Team di ajang World Endurance Championship.

Harapan kami Sean bisa menjadi peserta di ajang formula e jakarta sangatlah rasional karena kalau tanpa Sean ajang balap formula e seperti sayur tanpa garam. Ujar David

Pos terkait