Pasca Pengukuhan DPP GPM Periode 2021 – 2025, Ini Harapan Kader Marhaen Maluku

Melanesiatimes.com – Dewan Pemimpin Pusat Gerakan Pemuda Marhaenis Periode 2021-2025, telah dilakukan pengukuhan oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal (DPP – GPM), Jakarta, Jumat, (28/01/2022).

Kapitan Kelibai, salah satu Kader Gerakan Pemuda Marhaenis asal Provinsi Maluku juga ikut dalam pengukuhan tersebut dalam posisinya sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Marhaenis (DPP – GPM) periode 2021 – 2025.

Dalam kesempatan tersebut, Kapitan Kelibai menyampaikan bawah, sebagai kader Gerakan Pemuda Marhaenis, dalam setiap gerak langkah kita dalam kehidupan sehari – hari, kita harus berpikir yang progresif dan revolusioner demi menjaga, merawat serta mengimplementasikan nilai – nilai moral Pancasila sebagaimana di ajarkan BUNG KARNO. Ujar Kapita Kelibai, saat ditemui wartawan, di bilangaan, Jakarta Pusat, Jumat, (28/01/2022)

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Kapitan, menegaskan bahwa, tugas dan kewajiban kita sebagai generasi Bangsa Indonesia adalah menjaga, merawat dan mengimplementasikan nilai – nilai luhur atau moral Bangsa tersebut. Tegasnya

Terakhir, Kapitan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Marhaenis, khususnya Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Marhaenis (DPP GPM).

“Insya Allah, ini adalah amanah dan sebagai kader Marhaenis, yang lahir dari rahim Marhaen, saya tetap menjalankan kerja – kerja Organisasi, apapun yang di perintahkan kepada saya, saya siap jalankan demi kepentingan Organisasi Bangsa dan Negara. Merdeka. Tutupnya