Lebih Sibuk Urus Kepentingan Pilgub Maluku 2024, Koodinator Nusa Ina Connection Semprot

Abdullah Kelrey : Ketua Bidang Maritim dan Agraria PP GPI / Koordinator Nusa Ina Connection dan FBI

Melanesiatimes.com – Koodinator Nusa Ina Connection, Abdullah Kelrey mengomentari beberapa kepala daerah yang ada di provinsi Maluku baik Bupati dan Walikota di sisa waktu yang lebih sibuk mengurusi kepentingan pilkada provinsi Maluku menjelang Pemilu 2024.

Sebab lanjut Koodinator Nusa Ina Connection yang karib dipanggil Bung Rey ini menyatakan, berdasarkan informasi yang ditemui, ada beberapa Bupati dan Walikota saat ini memilih bermanuver mengurusi bakal calon gubernur provinsi maluku ketimbang mengurusi urusan daerahnya.
“Dari informasi yang kami (Nusa Ina Connection) dapatkan, ada beberapa Bupati dan Walikota saat ini lebih memilih bermanuver mengurusi calon gubenur provinsi maluku ketimbang mengurus rakyat yang dipimpin,” kata Abdullah Kelrey kepada awak media di Jakarta, Kamis (13/1/2022)
Seperti sebelumnya, lanjut Bung Rey, diketahui ada pertemuan beberapa kali antara Bupati dan Walikota dengan salah satu tokoh yang digadang-gadangkan sebagai Calon Gubernur Maluku di Pemilu 2024 mendatang di salah satu hotel yang berada di bilangan Kota Ambon.
“Ini nggak benar, kalo Kupati dan Walikota saja begini di awal 2022 lebih fokus ngurusin kepentingan pribadi dan kelompoknya, lantas siapa yang mengurusi rakyat?  Emang yang gaji mereka itu kandidat gubenur? Kan rakyat,” tegasnya
Untuk itu, Koodinator Nusa Ina Connection Abdullah Kelrey mengingatkan agar seluruh Bupati dan Walikota terutama yang berada di Pulau Seram untuk fokus ngurusin rakyat dibanding ngurusin kepentingan politik dan kelompoknya. Pungkasnya