Undangan Terbuka, Do’a Akhir Tahun Kepada Pahlawan Indonesia, Wabil Khusus Kepada AM. Sangadji

Melanesiatimes.com – Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa para pahlawannya.

Bacaan Lainnya

Walaupun Hari Pahlawan yang diperingati pada tanggal 10 November 2021 oleh seluruh masyarakat Indonesia. Telah lewat, namun semangat juang tidak boleh padam.

Sebagai rasa syukur kita Kepada Pahlawan kita, serta memperingati dan mengenang jasa pahlawan yang telah gugur sekaligus membangkitkan semangat juang kita sekaligus momentum akhir tahun, maka tepat tanggal (30/12/2021). Kami mengundang seluruh Warga Indonesia yang ada di Maluku tepatnya di Kota Ambon untuk menghadiri acara Doa Bersama kepada seluruh Pahlawan Nasional Indonesia Wabil Khusus kepada Abdoel Moethalib Sangadji (Pahlawan Asal Maluku).

Ini adalah upaya kami sebagai generasi muda, serta bagian dari ucapan rasa terima kasih serta penghormatan kita kepada Pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Kami teringat beberapa pesan yang berbunyi sebagai berikut :

1. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa para pahlawannya.

2. Perjuanganku melawan penjajah lebih mudah, tidak seperti kalian nanti. Perjuangan kalian akan lebih berat karena melawan bangsa sendiri.” – Mohammad Hatta

3. Cita-cita persatuan Indonesia itu bukan omong kosong, tetapi benar-benar didukung oleh kekuatan-kekuatan yang timbul pada akar sejarah bangsa kita sendiri.” – Mohammad Yamin

4. Jangan tanyakan apa yang bangsa ini berikan kepada Anda. Tapi tanyakan apa yang sudah Anda berikan kepada negara.” – Soekarno.

5. Lemah maupun kuat pada sebuah perjuangan guna memperjuangkan akan nilai kehidupan yang layak merupakan sebuah pilihan mati. Kini Sang Merah Putih telah berkibar bebas diangkasa karena jasa para pahlawan.

Untuk diketahui acara berlangsung pada hari Kamis – 30 / November / 2021 bertepatan di Kota Ambon. Berikut Undangannya :

Undangan Terbuka : Doa Bersama Kepada Seluruh Pahlawan Nasional Indonesia Wabil Khusus Kepada Abdoel Moethalib Sangadji