Polres SBT Berlakukan Wajib Kartu Vaksin Bagi Pelaku Perjalanan Melalui Jalur Laut

Melanesiatimes.com – Polres Seram Bagian Timur. Satuan Polairud Polres SBT lakukan giat pengamnan dan Sosialisasi Vaksin pada hari ini Selasa tanggal 28 Desember dengan cara mengarahkan para numpang kapal KM. FAJAR MULIA dengan rute pelayaran Fak -Fak – Sorong.

Bacaan Lainnya

Pada giat tersebut personil sat Polair melakukan pengecekan kartu Vaksin bagi penumpang yang turun maupun naik kapal dan sekaligus mengarahkan penumpang yang belum memiliki kartu vaksin ataupun yang belum di vaksin menuju lokasi vaksinasi yang terletak di gedung kantor Syahbandar pelabuhan umum Bula untuk divaksin. Selasa, (28 Desember 2021).

Dalam giat tersebut melibatkan personil Dit Polair Polda Maluku sebanyak 2 personil yang dipimpin lansung oleh Kasat Polairud Polres SBT, Ipda H. Nindatu.

“Kami periksa kemudian kami arahkan calon penumpang yang belum divaksin untuk segera vaksin, kebetulan lokasi vaksinnya juga terletak di areal pelabuhan ini, kata Ipda Nindatu.

Iya juga berharap agar ada kesadaran warga untuk segera vaksin demi mencegah virus corona di wilayah hukumnya, pungkasnya.

Pos terkait