Bagi Sembako untuk Para Santri, Danramil Cibinong Gandeng Keluarga IKB 3T

Melanesiatimes.com – Komandan Rayon Militer (Danramil) Cibinong Kapten La Ahmadin gandeng Ikatan Keluarga Besar 3T (Tial Tengah-Tengah Tulehu) berbagi sembako untuk para Santri Pondok Pesantren Darul Rasul pada Minggu, (07/11), di Kel Nanggewer, Kec Cibinong, Kab Bogor.

Bacaan Lainnya

Selain berbagi sembako, La Ahmadin juga melakukan kunjungan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para santri dimana langkah yang dilakukan adalah wujud untuk mendekatkan diri dengan rakyat. Terutama para santri.

La Ahmadin mengatakan dimasa pandemi global seperti yang kita rasakan saat ini tentunya ada banyak warga yang ekonominya terdampak. Sehingga untuk membantu meringankan anak-anak yang sedang menimba ilmu di Ponpes akan sangat berguna bagi mereka.

” Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi para santri, sehingga para santri bisa belajar dengan tenang dan selalu semangat,” kata La Ahmadin.

Untuk para santri lanjut La Ahmadin, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 m. Hal tersebut kata dia untuk mencegah penularan maupun penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah.

Hadir mendampingi Danramil antara lain Pimpinan Ponpes KH. Ahmad Baihaqi, perwakilan IKB 3T dan para Santri. (SL)

Pos terkait