Mengapa Siaran Langsung Adalah Tren Panas

Gambar : Corporette.com

Melanesiatimes.com – Salah satu tren panas saat ini untuk media sosial dan pemasaran telah diidentifikasi sebagai “langsung”. Artinya melakukan siaran langsung, siaran video real-time seperti Facebook Live, Instagram Live, YouTube Live, Twitter Live, dan dilaporkan akan segera hadir setelah tulisan ini dibuat LinkedIn Live. Mengapa ini begitu panas?

Bacaan Lainnya

Pakar pemasaran biasanya menunjukkan fakta bahwa siaran langsung di platform media sosial ini membuat pengamat lebih lama berada di platform.

Mengapa itu penting? Platform media sosial menjual iklan. Semakin lama mereka dapat membuat orang menonton, semakin banyak waktu yang mereka miliki untuk menunjukkan iklan kepada mereka, atau begitulah teorinya.

Alasan lain untuk dorongan untuk pemrograman langsung ini adalah orang-orang menginginkan konten yang otentik dan tanpa filter. Reality TV dengan orang-orang nyata! (Anda tidak percaya bahwa reality show itu nyata, bukan?) Ini juga memiliki kualitas “apa yang terjadi sekarang”, lebih mirip dengan berita langsung.