Menu

Mode Gelap
Aksi Depan KPK, Aliansi Pemuda Cinta Indonesia Dikepung Preman  Finlandia Tertarik dengan Kota Pintar di IKN Koordinator Nusa Ina Connection, Apresiasi Pernyataan Menteri Kordinator Bidang Polhukam Mahfud MD Presiden Jokowi Minta Perang Ukraina Segera Dihentikan Pemerintah Kembali Buka Ekspor Minyak Goreng

Holiday WIB

Nikoi, Private Island Resort


 Nikoi Island : thecoraltriangle.com Perbesar

Nikoi Island : thecoraltriangle.com

Melanesiatimes.com – Nikoi adalah pulau pribadi seluas 15 hektar 8 km di lepas pantai timur Bintan, Indonesia. Terletak kurang dari 85 km dari Singapura, waktu tempuh dari terminal feri Tanah Merah adalah sekitar dua setengah jam.

Lama dianggap sebagai salah satu pulau paling menakjubkan di pantai yang relatif murni ini, Nikoi beruntung tetap dalam kondisi murni. Hal ini dikelilingi dengan pantai berpasir putih dan terumbu karang dengan warna spektakuler dan keragaman, sementara garis pantai dipenuhi dengan batu-batu granit putih megah yang tampaknya menentang gravitasi. Pulau ini juga menawarkan hutan hujan di mana pohon-pohon kolosal, termasuk suku asli Banyans, menyediakan tempat perlindungan bagi beragam populasi burung lokal.

Berlokasi di dekat Pulau Bintan, kebanyakan tamu yang berkunjung ke Nikoi Island adalah orang-orang dari Singapura. Soalnya pulau ini memang cuma berjarak sekitar 2,5 jam naik kapal dari negeri singa tersebut. Saking cantiknya resort yang satu ini, sudah banyak banget media internasional yang membahasnya.

Pasir pantainya putih selembut tepung. Ombaknya tenang, dan airnya biru bening bikin tergoda buat berenang. Kalau kamu lagi tidak mood buat berendam di air laut, kamu juga bisa santai-santai di salah satu dari 2 kolam renang yang ada di sini. Seluruh 15 villa dibangun dengan material alang-alang dan kayu. Eksotis banget, deh pokoknya. Dari 15 hektar luas pulau, cuma 5 hektar yang didirikan bangunan. Sisanya adalah hutan tropis alami di mana kamu bisa sepedaan atau trekking sambil belajar tentang tumbuhan dan hewan yang hidup di sini.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 84 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pekan Kebudayaan Daerah Kabupaten Teluk Wondama

23 Desember 2022 - 15:09 WIB

Lima Tempat Wisata Dengan Peringkat Teratas di Swedia

9 Oktober 2022 - 17:20 WIB

Vasa Museum

Selamat Datang Perubahan Pemandangan

12 Maret 2022 - 00:30 WIB

Pengalaman Perjalanan Baru di Boracay, Perlu Kamu Coba

11 Maret 2022 - 20:54 WIB

Wisata ke Rumah Unik Wae Rebo

6 Februari 2022 - 14:01 WIB

Tempat Berlibur di Ujung Barat Pulau Flores

6 Februari 2022 - 13:46 WIB

Trending di Holiday