Usai Dilantik, Ini Komitmen Ketum IMAPPEL Jadikan Laboraturium Generasi Unggul

MELANESIATIMES.COM – Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Lumoy (IMAPPEL) periode 2021 -2023 telah usai menggelar pelantikan dan rapat kerja (raker) di Aula SMK Muhmammadiyah Ambon. Sabtu, (10/07/2021)

Pelantikan dan rapat kerja dengan bertemakan “memperkuat serta menumbuhkan kepedulian Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Lumoy terhadap pembangunan daerah berkelanjutan” turut dihadiri Kepala Desa dan sejumlah tokoh dan pemuda Lumoy.

Dalam kesempatan tersebut, Perwakilan Pemuda Lumoy, Robo Souwakil menuturkan bahwa dengan adanya pelantikan pengurus baru tersebut diharapkan akan lebih baik lagi kedepannya sebagai wadah untuk mengasah kreativitas dan jiwa kepemimpinan generasi muda lumoy kedepannya.

Bacaan Lainnya

“Saya tentunya ucapkan selamat untuk ade-ade pengurus IMAPPEL yang baru dilantik. Beta (saya) harap dengan IMAPPEL, ade-ade berorganisasi serta mengasah kepemimpinannya lebih baik lagi kedepannya” kata Robo Souwakil saat memberikan sambutannya mewakili pemuda Lumoy saat dikonfirmasi awak media

Selain itu, dikatakan Ketua Umum Mahmud Bahta, ia beserta pengurusnya akan berkomitmen menjadikan IMAPPEL sebagai laboraturium untuk Mahasiswa Pemuda dan Pelajar mengasah minat dan bakat, kreatifitas, kepemimpinan serta menjalian hubungan persaudaraan antar generasi Lumoy dimanapun.

“Karenanya, kami sangat mengharapkan support, nasehat dan dorongan yang baik dari abang-abang, senior agar selalu memberikan nasehat dan selalu mengingatkan kami dalam mengembang amanah kepemimpinan ini. Harapan besarnya juga IMAPPEL dapat bersinergis dengan pemerintah baik ditingkat desa Lumoy, kecamatan bahkan juga tingkat kabupaten Buru Selatan (Bursel) dalam menyokong pembangunan daerah berkemajuan. Insya Allah,” Pungkasnya *BS*