Fraksi KPK, Novel Baswedan Cs Perlu Sadar Wawasan Kebangsaan

MELANESIATIMES.COM – Puluhan masa aksi mengatasnamakan Front Aksi Masa Mendukung KPK (FRAKSI KPK) menggelar aksi demontrasi didepan kantor merah putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jl. Kuningan Persada No.Kav. 4, RT.1/RW.6, Guntur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Masa Fraksi KPK dalam rilisnya ikut mendukung KPK berdiri tegak independen membasmi praktek KKN dan kelompok yang diduga mencoba merusak KPK.

“KPK sebagai lembaga penegak hukum harus tegas dan independen dalam menegakan tugasnya sebagai lembaga anti rasuah dan menjalankan perintah negara dalam menuntaskan korupsi di Indonesia,” kata anggota Fraksi KPK, Ibrahim di Jakarta, Rabu, (16/06/2021)

lebih lanjut, kata Ibrahim, Firli Bahuri diminta untuk tidak takut terhadap pegawai KPK yang tidak lolos Test Wawasan Kebangsaan (TWK) yang dinilai tengah melakukan provokasi untuk merusak tatanan penegakan hukum tindak pidana korupsi ditubuh KPK.

“Kami melihat selama ini Novel Baswedan Cs mereka itu seperti benalu-benalu dan parasit yang ada di KPK. Maka, harus dibumi hanguskan..!! INGAT PIMPINAN KPK (PAK FIRLI BAHURI) rakyat bersama kalian, JANGAN TAKUT..!!,”tegasnya

Selain itu, masa aksi Fraksi KPK juga menyebut KPK harus tegas membasmi Novel Baswedan Cs yang dinilai menjadi pengganggu atau benalu-benalu dan parasit yang ada di KPK. Hal demikian, lanjut dia akan menghambat kinerja KPK dalam menuntaskan praktek korupsi di bangsa ini.

“Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) adalah bagian terpenting dari perintah rakyat dan negara serta bagian terpenting dari produk Reformasi. Maka KPK sebagai salah satu lembaga penegak hukum wajib didukung agar proses pemberantasan korupsi berjalan dengan baik demi terwujudnya cita-cita kebangsaan yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia”tuturnya

Front Aksi Masa Mendukung KPK (FRAKSI KPK) masih tetap konsisten mendukung penegak hukum dalam hal ini KPK, dengan harapan pemberantasan Tindak Pidana Korupsi terus berjalan agar Indonesia semakin maju dan bersih dari praktek KKN. Ini semua bisa berjalan jikalau parasih-parasit dan belanu-benalu yang selama ini merusak KPK wajib di bumi hanguskan. KPK BERSAMA RAKYAT – RAKYAT BERSAMA KPK..!!. Tutupnya

Pos terkait