Bubarkan Aksi Mahasiswa Papua, Pemuda Pro NKRI Minta Kepolisian Bersikap Tegas

Melanesiatimes.com – Puluhan masa yang tergabung dalam Pemuda Pro NKRI sekitar 57 orang mendatangi kantor Kemendagri sekitar pukul 12.00 WIB untuk membubarkan kelompok mahasiswa Papua, sikap tegas pemuda pro NKRI untuk membubarkan mahasiswa Papua karena gerakan tersebut dipandang mencederai nilai-nilai NKRI, dimana pengunjuk rasa mahasiswa Papua menggunakan simbol Papua merdeka , kata Jeck selaku kordinator pemuda pro NKRI. Rabu, (24/02/2021).

Bacaan Lainnya

Jeck mengatakan bahwa negara harus mengambil sikap tegas untuk membubarkan kelompok Papua yang melakukan aksi dengan menggunakan simbol Papua merdeka, tidak ada toleransi terhadap kelompok ini, kami berjanji kalau ada aksi serupa maka dipastikan kami akan turun melakukan perlawanan sampai titik darah penghabisan, semua ini kami lakukan semata-mata mencintai NKRI.

“Terlihat masa pemuda pro NKRI memaksa mahasiswa Papua membubarkan diri, namun pihak kepolisian melerai kedua belah pihak untuk mencegah bentrokan.”

Sebelumnya masa mahasiswa Papua sekitar 90 orang mendatangi kantor Kemendagri menyampaikan aspirasinya untuk menolak pemekaran dan Otonomi khusus Papua, tetapi malah teriak merdeka. Tutunya

Pos terkait