Ketua GPI Maluku Hadiri Coffee Morning bersama Pangdam XVI/Pattimura

MELANESIATIMES.COM – Dalam sesi diskusi, GPI Maluku menyampaikan agar Pangdam XVI Pattimura dalam upaya menjaga kedaulatan negara juga turut melibatkan OKP/OKP Islam yang ada di Maluku.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Ketua Umum Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam (PW GPI) Provinsi Maluku, Mudin Rumaratu saat hadiri Coffee Morning Pangdam XVI/Pattimura Dengan Mitra Kerja Intelijen Di Wilayah Kota Ambon Provinsi Maluku bertempat di lapangan tenis (indoor) Tapal Kuda Kelurahan Nusaniwe Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, Rabu 16/12/2020, pukul 09.00 WIT.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Rohman, S.I.P., M.I.P., mengapresiasi sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemuda agar menjaga KANTIBMAS, “ada semboyan, Potong dikuku rasa di daging, sagu salempeng dipatah dua” Kutipan Pangdam saat mengajak semua masyarakat Maluku dalam mengimplementasikan nilai-nilai budaya orang Basudara di bumi raja-raja.

“Ini sebagai momen silaturahmi antara Pangdam XVI Pattimura Dengan Mitra kerja Intelijen di wilayah kota Ambon” Rohman juga berharap agar stabilitas kemanan dan kedamaian di Maluku dapat dijaga “Marika kita jaga kemanan dan kedamaian di Maluku” begitu penuturan beliau saat menyampaikan sambutan.

Belia juga menyampaikan agar masyarakat Maluku senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan, ini agar menghindari kita dari bencana Covid-19 yang sementara melanda dunia, Rohman juga sempat menginformasikan jumlah Pasien Reaktif bertambah sejak kemarin sudah 20 orang sehingga total keseluruhan sekitar 200 orang.

“Sejak kemarin jumlah pasien Reaktif sudah 20 orang, jadi total seluruhnya sekitar 200 orang, sehingga itu mari kita tetap waspada dan senantiasa menjaga protokol kesehatan” Tegasnya.

Pos terkait