Imam Ohiotenan Pimpin BAPERA Jakarta Timur

MELANESIATIMES.COM – Hadir ditengah-tengah masyarakat BAPERA Jakarta Timur membawa warna baru bagi kemajuan aan perubahan untuk Pemuda Jakarta.

Bacaan Lainnya

Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Adm. JAKARTA TIMUR Provinsi DKI Jakarta, baru raja diresmikan, bersamaan fengan pangelaran pelaksanaan acara tersebut Pelantikan Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi DKI Jakarta – 28 -November – 2020 dihotel Grand Cempaka Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Fraksi Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, BASRI BACO yang juga KETUA Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Prov.DKI Jakarta. Dalam pelaksanaan kegiatan itu BASRI BACO. Resmi Dilantik Oleh DPP BAPERA, Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) FAHD EL FOUZ ARAFIQ.

Dalam acara Pelantikan tersebut turut juga hadir Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bapak AHMAD RIZA PATRIA. Didampingi turut hadir juga Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) TAUFAN BAKRI. Hal ini pembuktikan pemperintah dangat mengapresiasi dan mendukung adanya Gagasan Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA), hadir sebagai Organisasi Masyarakat (ORMAS) yang akan membawa. Warna baru bagi kemajuan dan perubahan untuk Pemuda di DKI Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama pula, PP BAPERA secara resmi mengukuhkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BAPERA Tingkat Kota Di Seluruh 5 Wilayah Kota dan 1 Kepulauan di Provinsi DKI Jakarta, Kota Administrasi JAKARTA TIMUR. Dalam hal ini akan berkomitmen bersama BAPERA DKI untuk mendukung Pemperintah dan memajukan Kota Jakarta, khususnya di Wilayah kota, di Jakarta Timur,

IMAM OHOITENAN Sebagai Ketua BAPERA JAKARTA TIMUR Yang Juga Sebagai Wasekjend DPP KNPI. Menyatakan, dengan adanya BAPERA di Wilayah Kota Adm. Jakarta Timur kedepan, pasti akan membawa warna baru bagi kemajuan dan perubahan untuk kalangan Pemuda di Wilayah Jaktim.

SEKERTARIS BAPERA Jakarta Timur. Juga menambahkan, rentan terjadi kejahatan dan kenakalan Remaja/Pemuda yang kerap terjadi diwilayah hukum Mapolres Jakarta Timur.

Terdata dari mulai tawuran antar remaja, begal, sampai dengan peredaran dan prnyalahgunaan Narkoba yang ironisnnya kejadian tersebut rata-rata melibatkan dan mencederai anak remaja/pemuda.

Maka dalam hal ini kami BAPERA Jakarta Timur hadir dan berpatisipasi untuk berperan aktif di deluruh Wilayah Jakarta Timur BAPERA. Akan bersama – sama dengan organisasi masyrakat lain, untuk menjaga Wilayah Hukum Jaktim IMAM OHOITENAN yakin dan percaya BAPERA akan menjadi warna baru untuk kemajuan dan perubahan bagi pemuda Jaktim kedepan Ia beserta Ppnggurus BAPERA lainya akan mengalang ajak para kaum remaja dan pemuda yang da di Jaktim agar bisa lebih bisa berkreativitas dan beraktifitas lebih positif dengan warna BAPERA. Untuk aktif bersama serta menjaga Wilayah Kota Jaktim.

Pos terkait