Mahasiswa Minta Bubarkan Partai Politik

MELANESIATIMES.COM – Disaat sekarang ini, Indonesia sedang mengalami kehancuran dari dalam balik gedung pemerintah, kehancuran tersebut diakibatkan campur tangan partai politik dalam kebijakan – kebijakan yang dikeluarkan dan disahkan oleh DPR.

Salah satu produknya yang saat ini lagi memanas adalah tentang RUU OMNIBUS LAW atau RUU Cipta Kerja yang belum lama ini disahkan, tepatnya pada tanggal 5 oktober 2020 lalu.

Akibat pengesahan tersebut, seluruh elemen masyarakat diseluruh pelosok daerah di Indonesia melakukan aksi unjuk rasa terhadap pemerintah untuk mencabut dan menolak pengesahan UU yang disahkan oleh DPR.

Bacaan Lainnya

Febriansyah Putra, salah satu presedium SUARA RAKYAT dan MAHASISWA (SURYA MAHASISWA) ketika dihubungi via seluler oleh pihak wartawan, ia memberikan pernyataan sikap tegas dan tajam terkait dengan pengesahan yang dilakukan oleh DPR dan Partai Politik.

“Kami meminta kepada partai politik segera menyudahi permainan dan dagelan yang dimainkan, karena rakyat hari ini sudah sangat menderita dengan keputusan yang sudah dikeluarkan,” ujar Febriansyah,senin (12/10/20).

Tidak hanya itu, Kami meminta kepada pemerintah untuk segera membubarkan partai politik karena kerusuhan yang terjadi saat ini ulah dari pada campur tangan partai politik dan Sudah kita ketahui bersama, bahwa didalam tubuh DPR terdapat Wakil – wakil partai politik yang terlibat didalamnya .”tegasnya.