Saatnya Bergandengan Tangan Atasi Covid 19, Stop Mencari Panggung

MELANESIATIMES.COM – Ketua Umum PB HMI Ahmad Latupono meminta kepada semua pihak untuk saling bekerjasama bergandengan tangan menangani covid 19. Tidak saling untuk saling menyudutkan.

“Sudah seharusnya saling bekerjasama, berpikiran positif berlomba-lomba berbuat baik bahu membahu membantu pemerintah menangani kesulitan saat pandemi covid 19,”

Dia menyayangkan jika ada pihak yang ingin mempolitisir dan menjadi covid 19 mencari panggung menyudutkan pemerintah tanpa berbuat apapun untuk menangani persoalan ini. Jangan ada pihak yang mencari keuntungan saat semua negara juga mengalami musibah.

Bacaan Lainnya

“Sebagai seorang tokoh jangan memanfaatkan panggung kepopuleran ditengah pandemi. Harusnya mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M bukan malah terus-terusan membuat kerumunan massa,” bebernya.

Ahmad menyarankan agar mereka-mereka yang berambisi untuk berkuasa tetap patuhi protokol kesehatan dan menjadi teladan yang baik buat masyarakat.

“Sama-sama cari solusi, dan duduk bersama cari alternatif lain untuk menyelesaikan masalah besar agar pandemi cepat berlalu. Bukan malah memperburuk suasana,” pungkasnya.