Menu

Mode Gelap
Aksi Depan KPK, Aliansi Pemuda Cinta Indonesia Dikepung Preman  Finlandia Tertarik dengan Kota Pintar di IKN Koordinator Nusa Ina Connection, Apresiasi Pernyataan Menteri Kordinator Bidang Polhukam Mahfud MD Presiden Jokowi Minta Perang Ukraina Segera Dihentikan Pemerintah Kembali Buka Ekspor Minyak Goreng

Opinion WIB

Generasi Melanesia Kini Salah Jalan


 Generasi Melanesia Kini Salah Jalan Perbesar

MELANESIATIMES.COM – Papua adalah salah satu bangsa Melanesia..!! Negeri yang dibangkitkan oleh leluhur Melanesia Indonesia. Namun, saat ini generasi MELANESIA itu lupa dengan asal-usul mereka sendiri. Karena mereka telah tercerahkan, kini mereka mampu menciptakan kasus serta ramai – ramai menghembuskan isu bahwa, “masyarakat West Papua menghadapi pendudukan militer yang brutal di tanah air mereka oleh militer Indonesia. Mereka menuding saudaranya sendiri.”

Lebih parah lagi, “mereka mampu menghembuskan isu kekerasan ekstensif dan pelanggaran hak asasi manusia adalah kejadian rutin di wilayah Papua.”

Hal ini terjadi karena, mereka mengerti soal cari popularitas dan jabatan.!!

Berani ciptakan konflik, merasa hebat dan berani menuduh sesama anak bangsa, “itu namanya lupa diri.” Cara berfikir seperti ini muncul, karena generasi Papua saat ini lupa diri dan salah jalan. Saudaraku jangan merasa cerdas, jangan pula bangga kenal dan berhubungan dekat dengan orang – orang barat. Lalu lupa diri. Ingat kalian hanya dipakai sebagai alat propaganda di Indonesia.

Kini mulai masuk musim digelarnya sidang PBB. Kalian mulai digerakkan untuk melakukan aksi atasnama rakyat dan mereka berpangku tangan. “Mereka ini, siapa?

Jawabannya adalah Kelompok ASING yang dari sejak Indonesia merdeka, ingin menguasai TANAH PAPUA (MELANESIA).

Untuk masyarakat kecil yang di papua saya ingin sampaikan bahwasanya, kini lebih parah lagi, “ada kelompok kriminal yang telah lama dibina oleh kelompok BARAT/ASING. “Mereka berani membunuh Pendeta dan Menembak Masyarakat yang tidak bersalah.”

Saya berharap saudaraku di Tanah MELANESIA agar mari sama – sama torang fokus untuk membasmi penyebaran COVID – 19 di Indonesia terkhusus di tanah Papua dan Papua Barat.

#StopTipu2 #MelanesiaIndonesia #PapuaIndonesia #SaveMelanesia

Penulis : KopiSenang

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemimpin itu Hadir Membawa Perubahan, Bukan Beban.!!

27 Januari 2023 - 11:24 WIB

Pemodal yg Pintar dan Pejabat yang Tolol?

23 Januari 2023 - 09:53 WIB

Liga 1 Tanpa Degradasi, PSSI Butuh Revolusi

23 Januari 2023 - 09:33 WIB

Arah Koalisi Parpol Jelang Pilpres 2024

11 Januari 2023 - 18:34 WIB

Pilpres 2024, Defisitnya Politik Gagasan (?)

20 November 2022 - 08:58 WIB

Elat, Negeri Para Datuk

13 November 2022 - 21:00 WIB

Trending di Opinion