Pilkada Tangsel ; Airin Rachmi Diani Silaturahmi Dengan JARI 98

MELANESIATIMES.COM – Demokrasi Politik suda mulai dibangun di kota Tangerang Selatan, untuk melanggengkan narasi Politik yang santun dan damai demi menjaga kenyamanan dan kestabilan nilai demokrasi dimasa Pandemi Covid 19.

Bacaan Lainnya

Momentum politik kali ini mengajarkan kita untuk berpolitik yang sehat bukan Politik adu domba antara Masyarakat, Ormas maupun Kandidat.

Salah satu Organisasi Masyarakat yang tetap konsisten dan loyal terhadap Masyarakat diseluruh Tanah Air Indonesia adalah Jari 98 yang populer menelaah Politik secara Nasional maupun Internasional.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi dua hari yang lalu melakukan kunjungan silaturahmi dengan Presidium Jari 98 Kakanda Willy Prakarsa, dengan tujuan Menciptakan narasi Politik damai Diwilayah Tangerang Selatan.

Kunjungan Ibu Hj Airin Rachmi dengan Presidium Jari 98 Kakanda Willy Prakarsa bukan terkait persoalan Pemenangan Kandidat, akan tetapi mempererat Silaturahmi antara Walikota Tangerang Selatan dengan Jari 98 Diwilayah Tangerang Selatan.

Kunjungan Ibu Hj Airin Rachmi dengan Presidium Jari 98 bukan saja Dimasa Momentum Pilkada Tangsel, Akan tetapi Semenjak Ibu Airin Rachmi selama menjabat sebagai Walikota Tangerang Selatan kunjungan ini suda lama Dibangun sebelum Airin Rachmi sebagai Walikota Tangerang Selatan.

Presidium jari 98 dan para jajaran Pengurus nya dengan Santun menyapa dan menerima kunjungan Ibu Airin Rachmi dikediaman Rumah Presidium Jari 98 Kakanda Willy Prakarsa, dalam kunjungan tersebut adalah untuk membangun Kekonsitenan dan Kestabilan Pada warga Tangerang Selatan Untuk tetap Menjaga Kerumunan Nilai-nilai Demokrasi Pada Pilkada Kali ini.

Tegas Presidium Jari 98 Kakanda Willy Prakarsa Terkait Pilkada Kali ini di Tangerang Selatan yakni Tetap Taat Dan konsisten melakukan Aktivitas apapun dimasa Pandemi Covid 19, dengan menjaga Protokol Kesehat yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Hal demikian diatas Menerangkan bahwa, selama ini Presidium Jari 98 belum Mengambil langkah dan Sikap Politik mepada Kandidat Walikota Tangerang Selatan di Pilkada Serentak kali ini di wilayah Tangerang Selatan.

Kunjungan Ibu Hj Airin Rachmi dengan Presidium Jari 98 bukan berarti Sikap Politik Presidium Jari 98 suda final kepada salah satu kandidat walikota yang diusung dan dipegang oleh Ibu Airin Rachmi.

Akan tetapi kunjungan tersebut merupakan bentuk bimbingan dan sosialisasi Pilkada damai kepada masyarakat Tangerang Selatan dibawah Koordinasi dan kontrol Presidium Jari 98 Kakanda Willy Prakarsa.

(Ali Akbar: BPL PB HMI)

Pos terkait