Ketua KISI Tanyakan Deklarator KAMI, Dimana Letak Kesalahan Ketua Umum PDI Perjuangan?

MELANESIATIMES.COM – Ketua Kajian Informasi Strategis Indonesia (KISI) menilai apa yang dilontarkan deklarator KAMI sangat tidak mendidik generasi muda (Milenial).

Bacaan Lainnya

Gerakan yang dilakukan tokoh – tokoh KAMI itu jelas kepentingan politik praktis dan penuh kepentingan, “jelas itu kepentingan politik.”

Seharusnya deklarator KAMI itu memberikan statemen yang cerdas dan memberikan edukasi politik serta kebangsaan kepada anak muda, bukan malah memberikan narasi yang mengundang kebencian atau provokasi. Ujar, Abdullah Kelrey, Jum’at (28/08/20).

Kelrey menanyakan, apa yang salah dan dimana letak kesalahan statemen Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. “Sebelumnya Megawati menyebut, di KAMI banyak yang ingin menjadi presiden.”

Faktanya begitu kok,malah dibalas dengan narasi popularitas politisi, bukan nya mengakui saja malah buat narasi yang tidak mendidik masyarakat khususnya generasi muda. Ujar Kelrey

Sebelumnya salah seorang deklalator KAMI yaitu Andrianto menyatakan bahwa Megawati Soekarnoputri saat ini sedang dirundung kecemasan akibat elektabilitas Putri mahkotanya Puan Maharani kalah dibanding tokoh yang kini bermunculan. Pernyataan ini dinyatakannya sebagai tamparan balasan atas pernyataan dari Megawati Soekarnoputri.

Kelrey menegaskan bahwa, ini kok balasannya membela diri alias membangun narasi politik topeng dengan cara hantam balik soal popularitas “LUCU”.

Untuk itu kelrey menghimbau kepada deklarator KAMI segera jujur dan cepat sadar dan mari bersama – sama membangun politik sehat jasmani dan mendidik generasi muda. Bukan membuat narasi narasi negatif, lalu bersembunyi dibalik topeng agama demi kepentingan kelompok.

Indonesia ini milik kita semua, bukan milik kelompok tertentu, Indonesia ini milik kita semua, bukan kelompok, agama, atau suku atau paham tertentu. Tutupnya