Inilah Pedikasi, Peran Polres Tangerang Selatan Menuju Pilkada

MELANESIATIMES.COM – Generasi Muda Indonesia  sebagai Control Sosial, dalam menelaah Politik secara damai di Bangsa dan Negara Indonesia, Patut memberi Penilaian terhadap Politik dibangsa ini, Khususnya Politik Diwilayah Tangerang Selatan.

Sebagai Organisasi Pemuda Dan Mahasiswa, selayaknya hadir ditengah-tengah Masyarakat memberi pemahaman lebih terkait Politik damai dibangsa Indonesia, demi mewujudkan implementasi Pilkada santun ditengah Pandemi Covid 19.

Peran Organisasi Pemuda dan mahasiswa bukan saja mengkritik kebijakan pemerintah maupun masyarakat, akan tetapi Peran Pemuda dan Mahasiswa sebagai agen of Change membantu Lembaga-lembaga penyelenggaraan Pilkada di Indonesia mulai dari Kerja sosialnya sampai memberikan dedikasi Positif kepada Sosial masyarakat.

Bacaan Lainnya

Gerakan Muda Mahasiswa Islam (GEMMI), adalah salah satu organisasi Pemuda dan Mahasiswa yang Hadir dan berkiprah sebagai garda Muda untuk terus meluangkan waktnya sebagai Pemuda Intelektual ditengah-tengah Problem sosial terkait Pilkada Baik ditingkat Kabupaten, Provinsi, Bahkan Nasional.

GEMMI sebagai Organisasi Independen yang sepatutnya peran dan Fungsinya sebagai Organisasi Pemuda dan Mahasiswa telah hadir memberi pemahaman yang baik dan benar demi Mewujudkan Pilkada damai dan sejahtera untuk memilih Pemimpin yang Objektif, Profesional, yang mampu memberi kontribusi dan trobosan menuju masyarakat adil makmur yang diridhoi Tuhan Yang Maha Esa.

Presidium GEMMI Ali Akbar Sangat Antusias terhadap Kinerja Polres Tangerang Selatan dalam rangka mengambil peran dan Posisi Profesional untuk memberi Edukasi terkait dengan Pilkada Tangerang selatan, baik dari tahun 2010-2014 hingga 2014-2020 bahkan sekarang pun 2020-2024 Polres Tangerang Selatan dibawa kepemimpinan AKBP Iman Setiawan dinilai sangat Profesional dan memiliki Nilai Plus mengawal Pilkada Tangerang Selatan menuju Pilkada yang Aman dan damai.

Gerakan Muda Mahasiwa Islam GEMMI sebagai Organisasi Pemuda mengapresiasi Kinerja Polres Tangerang Selatan dari Tahun ke Tahun.

Dan sekarang Kapolres Tangerang Selatan dibawah kepemimpinan AKBP Iman Setiawan yang memiliki jiwa sosial tinggi dan memiliki jiwa Profesional yang cukup tinggi sehingga mampu memberikan nilai positif Diwilayah Tangerang Selatan terkait dengan Pilkada 2020-2024 yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi.

Bapak Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan adalah salah satu Pemimpin yang memiliki jiwa Kepemudaan, selalu welcome terhadap Organisasi Pemuda, Mahasiswa dan Masyarakat untuk saling menjaga dan merawat Peradaban Tangsel yang baik.

Presidium GEMMI Ali Akbar menegaskan bahwa Bapak Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan adalah sosok Kapolres yang tidak pernah memandang suku, Ras, Etnis, dan lain sebagainya.

Hal demikian diatas GEMMI antusias melihat bahwa Kapolres yang berjiwa seperti ini yang patut dijadikan contoh bagi Kapolres yang lainnya.

Pilkada Tangerang Selatan dari Tahun ke Tahun sebelum hadirnya Bapak Kapolres AKBP Iman Setiawan dikota Tangerang Selatan ini, dinilai sangat sedikit Buruk, namun Kami melihat bahwa selama Bapak Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan menginjak kakinya di wilayah Tangerang Selatan memberikan Surah baru terkait Pilkada Tangerang Selatan 2020 kali ini.